Raza Going to 20months

26 Juni 2010

Hari ini Raza tepat berusia 20 bulan…. sudah semakin besar…kepandaiannya tiap hari bertambah terus….

kesenangannya adalah dikelilingi oleh ayah, ibu dan kakak2nya juga yang lainnya, kalau sudah ada semua, macam-2 tingkahnya, nyanyi sambil tepuk tangan..minta di gendong ayah dan kakaknya, main bola dan semuanya. Pokoknya aktif banget…

Perlahan tapi pasti, kata-2 yg diucapkannya pun semakin banyak dan semakin jelas. Padahal aku sempat khawatir karena saat raza 18 bulan, kata-2 yg bisa diucapkannya masih sedikit.

Tapi ternyata perkembangan raza cukup pesat dan kekhawatiran aku pun jadi hilang. Sesuai dengan usianya, pertumbuhan fisik raza pun semakin berkembang. Minggu lalu, raza sempat demam sampai 3 harian. ternyata giginya tumbuh 5 bh secara bersamaan. Antara kasihan dan kesel juga (karena jadi semakin rewel)  **…maafkan ibu ya, nak….kadang-2 ibu ga cukup sabar kalau liat raza nangis terus**

Raza sangat dekat dengan ayahnya, kalau ayahnya mau ke ktr sering nangis pengen ikut. atau saat ayahnya ada di kantor, dia telp, minta ayah cepat-2 pulang….

Kemarin aku habis potong rambutnya lagi. Habis, kalau tidur dia suka kepanasan dan garuk-2 terus, jadi aku potong pendek lagi. hasilnya, raza semakin ganteng, sampai ibu terkagum kagum dengan kegantengan anak ibu…hehe……

Raza adalah anugerah terindah yang Allah berikan untuk aku, semoga aku bisa menjaga, merawat, membesarkan dan mendidik raza dengan baik. Semoga Raza bisa menjadi anak yang bisa dibanggakan ayah dan ibu juga kakak2.

Tinggalkan Balasan

