JAWA – BALI (LEBARAN 2011), Hari ke-7

Hari ke-7

Hari ini kami bersiap-2 untuk pulang. Pagi hari kami membereskan barang-2. Karena perjalanan pulang masih panjang, kami memilah barang-2 yang masih kami perlukan selama perjalan pulang dengan barang yang sudah tidak dipakai lagi. Setelah makan pagi dan membereskan pembayaran, kami segera check out.

Ini kamar hotel kami di bali, MAxi hotel :

 

 

 

Tujuan pertama kami adalah bengkel untuk service lampu mobil kami. Karena kami akan kembali menempuh perjalanan panjang, kami ingin memastikan kendaraan kami tidak ada masalah apapun. Tempat kedua adalah pusat oleh-2 erlangga di denpasar. Walaupun kami sudah ke pasar sukowati, tetap saja merasa ada yang belum terbeli. Selesai belanja oleh-2 kami segera melanjutkan perjalanan menuju kawasan wisata terakhir kami di bali, yaitu tanah lot. Kami sengaja menempatkan di akhir perjalanan karena tanah lot berada di tabanan, searah jalan menuju ke gilimanuk. Tanah lot merupakan kawasan wisata yang wajib di kunjungi bila kita ke bali. Kami membayar tiket masuk sebesar Rp. 27.500 untuk berempat.

 

 

 

 

 

 

 

 

Puas berfoto, kami segera menuju gilimanuk untuk menyebrang ke pulau jawa. Beruntung jalanan sangat lancar dan kami bisa langsung masuk ke kapal, tanpa harus antri. Jam 16.00 wib, kami keluar dari pelabuhan, dan segera mencari tempat makan. Karena pasti kami akan tiba di Surabaya malam hari. Perjalanan banyuwangi Surabaya ditempuh cukup lama, dikarenakan ada kemacetan di daerah probolinggo. Jam 11 malam, kami baru tiba di Surabaya. Karena sudah lelah, kami memutuskan untuk menginap di tempat yang kemarin, yaitu hotel widodaren. Kami tidak mempunyai cukup tenaga lagi untuk memcari hotel lain.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s