HK TRIP 2012, hari ke-5

Day-5

2 hari terakhir di HK. Dan hari ini adalah minggu. Kami ingin ke Victoria park di kawasan HK island untuk melihat para pekerja Indonesia yang sedang berlibur. Tapi sebelumnya kami mau ke kawasan lantau island, mau mampir ke Disneyland (mampir doing… ga cocok banget deh kalau kita main seharian disana,,,J) sekalian ke citygate factory outlet. Katanya disana barangnya murah-2. Tapi ga semuanya, ada juga yang harganya sama kayak di indo. Sampai jam 2an kita ngubek-2 disana. Pulang ke hotel dulu secara jinjingan udh beranak nih..

Lanjut ke central dan causeway bay. Duhhh itu orang banyak banget, sampai susah bergerak. Di Victoria park apalagi, kumpulan pekerja Indonesia yang sedang liburan sangat mendominasi, berasa di bandung aja nih… kita sempatkan mampir ke warung candra yang cukup tenar di hk.

Makan nasi campur dang a lupa bawa untuk di bungkus juga. Dari situ kita mampir dulu ke sogo, cari sesuatu untuk bujang kecilku. Selesai ngubek-2 HK island (walaupun tetep ga keubek semua..) balik ke hostel lagi, taruh barang, langsung ke ladies market. Apalagi kalau bukan untuk berburu oleh-2. Karena ini malam terakhir di HK, besok malam kami sudah akan terbang pulang ke tanah air.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s